Senin, 17 Feb 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Hukrim
  • Istri Keluar Rumah, Suami Garap Adik Ipar

Istri Keluar Rumah, Suami Garap Adik Ipar

admin
Selasa, 11 Feb 2020 19:51
Istimewa
Gambar merupakan ilustrasi.

DUMAI - FR warga Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai seorang kakak ipar yang  tega memperkosa adik ipar sendiri. Bahkan ironisnya aksi bejat pelaku dilakukan di rumah saat sang istri sedang keluar rumah.

Korban berinisial AA (14) yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama.

"Perbuatan hina pelaku terkuak ketika Istri pelaku sekaligus kakak kandung korban pulang dari berpergian, tepatnya Ahad (9/2) siang. Saat hendak masuk kedalam rumahnya di Kecamatan Dumai Timur, mendapati pintu rumah tertutup rapat," ujar Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Dany Andhika didampingi Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Dumai Aipda Dede Octavia, Selasa (10/1) kemarin.

Dilanjutkannya,melihat hal itu kakak korban lalu, mengintip melalui jendela dan melihat korban keluar dari kamar tidurnya dan memanggil korban untuk segera membuka pintu rumah. Setelah masuk kedalam rumah, kemudian AB mengecek kedalam kamar tidurnya dan melihat sang suami sedang memakai celana. Merasa curiga istri pelaku lalu meminta adiknya untuk menceritakan kejadian yang dialaminya.

"Korbanpun mengakui kepada kakaknya bahwa dirinya sudah pernah disetubuhi oleh pelaku pada awal tahun 2020 lalu di rumah mereka," sebut Dede.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap perkara tersebut. "Pelaku masih kami kejar, mudah-mudah dalam waktu dekat berhasil kami tangkap," tuturnya.

Dikatakannya, pelaku dikenakan UU Perlindungan anak nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman penjara bisa sampai 15 tahun. "Kami minta kepada orang tua lebih waspada untuk mengawasi anak-anak, pasalnya pelaku biasanya orang terdekat," tutupnya.(Vie)

HukrimPolres Dumai
Berita Terkait
  • Minggu, 16 Feb 2020 10:58

    Polda Riau Ungkap Kasus Perdagangan Kulit dan Harimau di Inhu

    PEKANBARU-Polda Riau kembali mengungkap jaringan perdagangan organ harimau, tiga pelaku yang membawa dan menyimpan bagian tubuh dari Harimau Sumatera yang sudah mati. Organ Harimau Sumatera tersebut a

  • Jumat, 14 Feb 2020 10:59

    Polisi Bekuk Pelaku Jambret Sadis

    PEKANBARUļæ½"Pelaku jambret sadis yang terekam kamera CCTV hingga korbannya terpental ke aspal dan tak sadarkan diri di Jalan Cempaka, Sukajadi, Pekanbaru, berhasil dibekuk Tim Opsnal Sat Reskrim Polr

  • Selasa, 11 Feb 2020 23:16

    Kapolsek Bagan Sinembah Turun Langsung Buru Pelaku Curas Disertai Penculikan, Ini Pelakunya

    ROKANHILIR -  Terkait dugaan kasus pencurian dengan kekerasan dan dugaan penculikan di jalan Sisingamangaraja, Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah tadi padi (Selasa 11/2), pelaku berhasil di

  • Selasa, 11 Feb 2020 19:49

    14 Kg Sabu Berhasil Diamankan di Dumai

    DUMAI - Berkat sinergitas antara Bea Cukai Dumai bersama Direktorat 4 Bareskrim Polri, Polres Dumai, dan Polda Riau. Sebanyak 14 Kilogram Narkotika jenis Sabu berhasil diamankan di Kota Dumai.

  • Selasa, 11 Feb 2020 18:43

    Curi Mobil L300, Pelaku Juga Bawa Kabur Seorang Anak Gadis

    ROKANHILIR - Nekat, seorang pria tak dikenal mencuri satu unit Mobil L 300 bernopol BM 9806 PB warna hitam. Tak hanya itu, pelaku juga membawa seorang anak gadis dari rumah tersebut dengan cara m

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.