Kamis, 28 Mei 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Hukrim
  • Gelar Sertijab di Polda, Nurhadi Ismanto Resmi Jabat Kapolres Rohil

Gelar Sertijab di Polda, Nurhadi Ismanto Resmi Jabat Kapolres Rohil

Laporan: Jonathan Surbakti
admin
Senin, 18 Mei 2020 16:49
(foto: Istimewa)
Sertikjab Kapolres Rokan Hilir yang baru AKBP Nurhadi Ismanto,SIK menggantikan AKBP Muhammad Mustofa,SIK di Gedung Aula Mako Brimob Polda Riau,Senin (18/05) Pekanbaru.
PEKANBARU-Kepala Kepolisian Daerah Riau (Kapolda) Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,SIK resmi melantik Kapolres Rokan Hilir yang baru AKBP Nurhadi Ismanto,SIK menggantikan AKBP Muhammad Mustofa,SIK di Gedung Aula Mako Brimob Polda Riau,Senin (18/05) Pekanbaru.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di gelar secara tertutup sesuai Prosedur Tetap (Protap) Pademi Covid-19 di saksikan Perwakilan Pejabat Polda Riau.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto sebelumnya bertugas di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) mengantikan posisi AKBP Muhammad Mustofa Sik, yang menjabat sebagai Wadir Pamobvit Polda Kepulauan Riau (Kepri). 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SIK yang di hubungi melalui telepone selulernya,Senin (18/05) mengatakan acara Sertijab di gelar secara tertutup sesuai Portap Pandemi Covid-19 berlangsung lancar,aman dan terkendali dalam suasana bulan cuci ramadhan.

"Alhamdulilah,Acara Sertijab berlangsung tertutup sesuai Protap Pandemi Covid-19,aman,lancar dan terkendali apalagi dalam suasana bulan suci ramadhan."Ucapnya.
Link Banner
Selanjutnya Kata Mantan Kapolsek Bangko ini,Dirinya akan melakukan koordinasi bersama seluruh jajaran Kepala Forkominda di Rohil dalam rangka memberikan pelayanan keamanan Kamtibmas di Rohil yang menjadi tugas utama Polri.

Selain itu berbagai persoalan di wilayah hukum Polres Rokan Hilir sesuai atensi Kapolda Riau seperti penanganan Karhutla,Narkoba dan Curat,Curas dan Curanmor menjadi skala prioritas utama serta berbagai persoalan kasus pidana perdata yang belum tuntas penyelesaiannya akan di tuntaskan.

Terakhir Nurhadi siap melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres lama. ‚ÄúProgram Kapolres lama akan Kita lanjutkan, tentunya dengan dukungan seluruh jajaran di Polres Rohil,Mohon doanya semoga tugas kita dalam memberikan pelayanan Kamtibmas di Kabupaten Rokan Hilir aman,lancar dan terkendali."Pungkasnya (jon) 
Polda Riau
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Mei 2020 22:16

    Danlantamal IV Tanjungpinang Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 di Batam

    Batam - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Danlantamal IV Tanjungpinang, bersama unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah FKPD Provinsi Kepri, menghadiri rapat koordinasi bertempat di Gedung G

  • Rabu, 27 Mei 2020 21:58

    Polres Tanjungpinang Salurkan 20 Ton Beras Bantuan Mabes Polri Untuk Warga

    Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang melalui jajaran Sat Binmas dan Polsek-Polsek kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa beras kepada warga masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan bantua

  • Rabu, 27 Mei 2020 21:19

    Selama PSBB Diterapkan, Curva Kasus PDP Covid-19 di Siak Menurun

    SIAK - Selama 13 hari pemberlakuan PSBB di Kabupaten Siak sejak 15 Mei 2020 lalu, kasus pasien dalam pengawasan atau PDP Covid-19 menunjukkan angka penurunan. Bupati Siak, Alfedri mengatakan d

  • Rabu, 27 Mei 2020 20:32

    Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kab. Siak Bubarkan Warga Lagi Kumpul

    SIAK - Patroli gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kab. Siak bubarkan warga yang lagi ngumpul dihari ke empat lebaran idul fitri ditempat taman rekreasi Tengku Sultanah Latifah kerap disebut taman bawah

  • Rabu, 27 Mei 2020 16:27

    Pasien Positif Covid-19 yang Dirawat di RSUD Tengku Rafian Siak Tinggal 3 Orang

    SIAK -  Pasien positif Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Tengku Rafian, Siak tinggal 3 orang, dan ketiganya itu para santri yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.