Rabu, 03 Mar 2021
SMSI
  • Home
  • Hukrim
  • Dandim 0321/Rohil Juarai Lomba Tembak Antar Forkopimda Rohil

Dandim 0321/Rohil Juarai Lomba Tembak Antar Forkopimda Rohil

Laporan: Jonathan Surbakti
Kamis, 18 Feb 2021 17:28
(Foto: Jonathan Surbakti)
Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP, Mi.Pol memperoleh Juara I pada Perlombaan Tembak 15 Peluru untuk kategori menembak pistol jarak 15 meter.
ROKAN HILIR-Dalam rangka menjaga Sinergitas Bersama Polres Rokan Hilir mengadakan Lomba Menembak  Antar Forkopimda Rokan Hilir yang berlangsung di Lapangan Tembak Polres Rokan Hilir, Kamis (18/02/21).Kegiatan ini tetap menjalankan Protokol kesehatan (Prokes).

Adapun materi yang diperlombakan yaitu kategori menembak  dengan menggunakan pistol jarak 15 meter dan katagori menembak untuk senjata laras Panjang  pada jarak 25 meter. 

Peserta Lomba dari Polres Rokan Hilir, Kodim 0321/Rohil, Kejaksaan Negeri Rokan Hillir, Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Lemba Permasyarakat Rokan Hilir, DPRD Rokan Hilir  serta  dari Pemda Rokan Hilir.
Tampak Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK ikut dalam perlombaan Lomba Tembak Antar TNI-POLRI Dan Pemda Rohil

Dalam sambutan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk menjalin sinergitas, silaturrahmi dan kekompakan serta untuk mengasah profesionalisme dalam bidang menembak.
Kepala BPN Rohil HM Rocky Soenoko memperoleh Juara I pada Perlombaan Tembak 15 Peluru untuk kategori menembak pistol jarak 15 meter, dan laras Panjang pada jarak 25 meter.

Setelah melaksanakan tahapan lomba akhirnya lomba yang diikuti masing-masing  instansi kemudian didapatlah pemenang lomba. Tampil sebagai juara pada lomba nembak pistol dengan 15 peluru,  Juara 1 Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP, Mi.Pol, Juara II, Kepala BPN Rohil HM Rocky Soenoko dan juara III, Sekda Rohil, Job Kurniawan, MSi. 

Tampak Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, didampingi Wakil Ketua DPRD Rohil, Basirun Nur Efendi, dan Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.I.K pada acara Lomba Tembak Antar TNI-POLRI Dan Pemda Rohil

Juara I dalam Katagori laras Panjang pada jarak 25 meter, Danramil 02 Tanah Putih, Kapten (Arh) Jemirianto

Sementara untuk pemenang lomba menembak dengan laras panjang dengan 5 peluru, Juara I,  Danramil 02 Tanah Putih, Kapten (Arh) Jemirianto, Juara II,  Kepala BPN Rohil HM Rocky Soenoko dan Juara III,  Dewi Satria dari Polres Rokan Hilir (jon)


komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.