Senin, 17 Feb 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Hukrim
  • Curi Mobil L300, Pelaku Juga Bawa Kabur Seorang Anak Gadis

Curi Mobil L300, Pelaku Juga Bawa Kabur Seorang Anak Gadis

Hendra Dedi Syahbudi
Selasa, 11 Feb 2020 18:43
Ilustrasi
ROKANHILIR - Nekat, seorang pria tak dikenal mencuri satu unit Mobil L 300 bernopol BM 9806 PB warna hitam. Tak hanya itu, pelaku juga membawa seorang anak gadis dari rumah tersebut dengan cara mengikat kedua tangan korban serta membekap mulutnya.

Informasi yang dirangkum dari seorang warga, menurut pengakuan saksi yang merupakan cucu pelapor, korban yang dibawa kabur mulutnya disumpal dan tangan korban diikat. 

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK Msi yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH MSi disampaikan Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan. 

"Saksi R yang merupakan cucu pelapor, melihat korban, Nur Hafni mulutnya diikat pakai kain, tangannya diikat pakai tali dan dibawa oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal dengan menggunakan Jaket dan masker wajah," ungkap Kanit.

Iptu Nur Rahim menyebutkan, kejadian itu terungkap saat pelapor, Ikbal Muhammad Nur Siregar (50) yang pada saat itu sedang berjualan ayam di pasar didatangi saksi Syahrial bahwa anaknya yang bernama Nur Hafni dan mobil L300 sekira pukul 05.00 wib, dilarikan orang yang tidak dikenal.

Pelapor yang terkejut dan was-was sempat tidak percaya apa yang dikatakan saksi dan menanyakan, 'Apa mungkin dilarikan?' dan setibanya di rumah, pelapor menemukan Nur Hafni tidak ada di rumah. 

"Dan mobil L300 Tahun 2010 Nopol BM 9806 PB juga tidak ada lagi digarasi, selain itu pelapor menemukan Empat buah kunci rumah (kunci duplikat) tergantung dilubang kunci pintu rumahnya yang diduga milik pelaku," terang Kanit. 

Dan atas kejadian itu, pelapor mengalamu kerugian ditaksir sekitar 90an juta Rupiah dan melaporkan hal itu ke Polsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut.

"Dan kita sudah membentuk tim dan memburu pelaku," ungkapnya. (ded)
HukrimKriminalPenculikanPolres RohilPolsek Bagan Sinembah
Berita Terkait
  • Minggu, 16 Feb 2020 10:58

    Polda Riau Ungkap Kasus Perdagangan Kulit dan Harimau di Inhu

    PEKANBARU-Polda Riau kembali mengungkap jaringan perdagangan organ harimau, tiga pelaku yang membawa dan menyimpan bagian tubuh dari Harimau Sumatera yang sudah mati. Organ Harimau Sumatera tersebut a

  • Jumat, 14 Feb 2020 10:59

    Polisi Bekuk Pelaku Jambret Sadis

    PEKANBARUļæ½"Pelaku jambret sadis yang terekam kamera CCTV hingga korbannya terpental ke aspal dan tak sadarkan diri di Jalan Cempaka, Sukajadi, Pekanbaru, berhasil dibekuk Tim Opsnal Sat Reskrim Polr

  • Kamis, 13 Feb 2020 16:09

    Bawa Kabur Motor Somad, Pria Ini Nginap di Hotel Prodeo

    ROKANHILIR - IK (20) warga Kampung Tengah Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil ini harus merasakan dinginnya jeruji besi Mapolsek Bagan Sinembah. IK ditahan atas duga

  • Kamis, 13 Feb 2020 13:52

    Antisipasi Karlahut, Kapolsek Simpang Kanan Gelar Patroli Gabungan

    ROKANHILIR - Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.AP., M.Si memimpin langsung Patroli antisipasi Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) di wilayah Kepenghuluan Kota Parit, Kecamatan Simpang Kanan.

  • Selasa, 11 Feb 2020 23:16

    Kapolsek Bagan Sinembah Turun Langsung Buru Pelaku Curas Disertai Penculikan, Ini Pelakunya

    ROKANHILIR -  Terkait dugaan kasus pencurian dengan kekerasan dan dugaan penculikan di jalan Sisingamangaraja, Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah tadi padi (Selasa 11/2), pelaku berhasil di

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.