Selasa, 11 Agu 2020
  • Home
  • Hukrim
  • Curi Mobil L300, Pelaku Juga Bawa Kabur Seorang Anak Gadis

Curi Mobil L300, Pelaku Juga Bawa Kabur Seorang Anak Gadis

Hendra Dedi Syahbudi
Selasa, 11 Feb 2020 18:43
Ilustrasi
ROKANHILIR - Nekat, seorang pria tak dikenal mencuri satu unit Mobil L 300 bernopol BM 9806 PB warna hitam. Tak hanya itu, pelaku juga membawa seorang anak gadis dari rumah tersebut dengan cara mengikat kedua tangan korban serta membekap mulutnya.

Informasi yang dirangkum dari seorang warga, menurut pengakuan saksi yang merupakan cucu pelapor, korban yang dibawa kabur mulutnya disumpal dan tangan korban diikat. 

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK Msi yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH MSi disampaikan Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan. 

"Saksi R yang merupakan cucu pelapor, melihat korban, Nur Hafni mulutnya diikat pakai kain, tangannya diikat pakai tali dan dibawa oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal dengan menggunakan Jaket dan masker wajah," ungkap Kanit.

Iptu Nur Rahim menyebutkan, kejadian itu terungkap saat pelapor, Ikbal Muhammad Nur Siregar (50) yang pada saat itu sedang berjualan ayam di pasar didatangi saksi Syahrial bahwa anaknya yang bernama Nur Hafni dan mobil L300 sekira pukul 05.00 wib, dilarikan orang yang tidak dikenal.

Pelapor yang terkejut dan was-was sempat tidak percaya apa yang dikatakan saksi dan menanyakan, 'Apa mungkin dilarikan?' dan setibanya di rumah, pelapor menemukan Nur Hafni tidak ada di rumah. 

"Dan mobil L300 Tahun 2010 Nopol BM 9806 PB juga tidak ada lagi digarasi, selain itu pelapor menemukan Empat buah kunci rumah (kunci duplikat) tergantung dilubang kunci pintu rumahnya yang diduga milik pelaku," terang Kanit. 

Dan atas kejadian itu, pelapor mengalamu kerugian ditaksir sekitar 90an juta Rupiah dan melaporkan hal itu ke Polsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut.

"Dan kita sudah membentuk tim dan memburu pelaku," ungkapnya. (ded)
HukrimKriminalPenculikanPolres RohilPolsek Bagan Sinembah
Berita Terkait
  • Sabtu, 18 Jul 2020 18:24

    PN Rohil Kabulkan Gugatan Bantahan Yayasan Ponpes Al-Majidiyah

    ROKAN HILIR-Pengadilan Negeri Rohil Kabulkan Gugatan bantahan sengketa tanah antara pendiri Yayasan Ponpes Al Majidiyah HM.Bachid Majid dengan H.Adlan yang terletak di Km 1 Kepenghuluan Bagan Batu Kec

  • Jumat, 10 Jul 2020 18:19

    PH PT Torganda Sebut Objek Sengketa dilaporkan Penggugat diluar Wilayah Perkebunan

    ROKAN HULU - Kasus sengketa lahan antara PT Torganda (Tergugat) dengan Pemdes Bangun Jaya (Penggugat) kembali digelar di Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian Kamis ( 9/7), Sidang ini di Pimpin Langsung

  • Selasa, 30 Jun 2020 20:13

    Kejari Rohil Selamatkan Uang Negara Rp 200 Juta

    ROKAN HILIR- Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir berhasil menyelamatkan uang negara senilai Rp 200 juta dari pelanggan eksekusi pidana dengan  terpidana Sutrisno dalam perkara Tindak Pidana Kor

  • Jumat, 12 Jun 2020 08:17

    KIP Tolak Gugatan LSM LKPN Atas Kejari Rohil

    ROKAN HILIR-Komisi Informasi Publik Provinsi Riau kembali menggelar sidang sengketa informasi publik antara Lembaga Pemantau Keuangan Negara (LPKN) selaku pemohon dengan atasan PPID Kejaksaan Negeri R

  • Kamis, 11 Jun 2020 18:14

    KI Riau Hentikan Penyelesaian Sengketa Informasi Kejari dan Kodim Rohil

    PEKANBARU-Majelis Komisioner (KI) Riau, memutuskan untuk menghentikan penyelesaian sengketa informasi publik (SIP) yang diajukan pemohon Perkumpulan Pemantau Keuangan Negara (PKN) terhadap Kejari Roka

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.