Sabtu, 19 Sep 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Hukrim
  • Cegah Covid-19, Polres Rohil Bersama Wartawan Rohil Bagikan Masker Gratis

Cegah Covid-19, Polres Rohil Bersama Wartawan Rohil Bagikan Masker Gratis

Laporan: Hendra Dedi Syahbudi
Jumat, 11 Sep 2020 12:18
(Foto: Jonathan Surbakti)
Pemimpin Umum spiritriau.com, Jonathan Surbakti didampingi Kasatlantas Polres Rokan Hilir, AKP.David Ricardo, SIK. MH membagikan masr kepada pengguna jalan lintas Ujungtanjung-Bagansiapiapi Jumat (11/09/2020).

ROKAN HILIR- Dalam Rangka HUT Polantas yang ke-65  yang jatuh pada tanggal 22 September 2020,   Polres Rokan Hilir bersama Wartawan Rokan Hilir, membagikan 500 set masker gratis kepada pengendara kendaraan dan masyarakat di beberapa tempat di Kabupaten Rokan Hilir, Jumat  (11/09/2020).

Kasatlantas Polres Rokan Hilir, AKP.David Ricardo, SIK. MH  mengatakan kegiatan pembagian masker bagi pengendara kendaraan dan masyarakat adalah dalam rangka mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid 19).

Kasatlantas Polres Rokan Hilir, AKP.David Ricardo, SIK. MH membagikan masker kepada pengguna jalan lintas Ujungtanjung-Bagansiapiapi Jumat (11/09/2020).

“Dalam kegiatan pembagian masker ini kita bekerja sama dengan Forci  Chapter Riau Pesisir Rokan Hilir dan Wartawan yang di Rokan Hilir dari berbagai organisasi, kerjasama ini merupakan wujud dari hubungan baik dan berkesinambungan antara Polres Rokan Hilir dengan rekan-rekan media di bawah naungan PWI Rokan Hilir dan organisasi wartawan lainnya,” sebutnya.

Dikatakan David Ricardo, dalam masa menuju new normal di masa pandemi Covid-19 dan juga masa adaptasi baru di wilayah hukum PolresRokan Hilir

Salah satu wartawan Rohil, Anggiat Sinaga didampingi Kasatlantas Polres Rokan Hilir, AKP.David Ricardo, SIK. MH membagikan masker sekaligus memakaikannya kepada pedagang ikan di Pasar Ujung Tanjung Jumat (11/09/2020)


Polres Rokan Hilir  ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan masker dan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah,” kata David Ricardo.

Sementara itu, mantan Ketua dan Sekaligus Penasehat  Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Kabupaten Rokan Hilir, Jonathan Surbakti S.Sos, kepada awak media menyampaikan, kegiatan pembagian masker ini difokuskan di tiga wilayah Kepenghuluan Ujung Tanjung, Pasar Pekan  Ujungtanjung, lokasi Jalan Lintas Ujungtanjung-Bagansiapiapi dan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Kasatlantas Polres Rokan Hilir, AKP.David Ricardo, SIK. MH MH bersama wartawan Senior, Jonathan Surbakti S.Sos , Anggiat Sinaga bersama anggota Polantas Polres Rohil poto bersama usai membagi-bagikan masker Jumat (11/09/2020) di Jalan Lintas Sumatera


“Masker kita bagikan di tiga wilayah di tiga wilayah Kepenghuluan Ujung Tanjung, Pasar Pekan  Ujungtanjung dan lokasi Jalan Lintas Ujungtanjung-Bagansiapiapi dan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum),” ujarnya wartawan senior Kabupaten Rokan Hilir ini.  

Diharapkan dengan kegiatan pembagian masker ini,  masyarakat semakin sadar dan waspada akan bahaya penyebaran virus Covid-19, imbuh Pemimpin Umum media online spiritriau.com ini.

“Sebagaimana kita ketahui warga Rokan Hilir  yang terpapar dan terinfeksi positif Covid-19 kian hari kian bertambah, Nah, kita terus berupaya bagaimana menekan penyebarannya, salah satunya dengan bagi-bagi masker ini,” tutup Alumni Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIKP) Medan   jurusan Jurnalistik ini (ded).

 

Editor: 1

Bagi MaskerPolres Rokan Hilir
Berita Terkait
  • Sabtu, 19 Sep 2020 16:47

    Pesanan Melonjak, Pengusaha Peti Jenazah Kewalahan Layani Pesanan

    Tingginya angka kematian akibat Covid-19 tak hanya berdampak pada lahan kuburan, pengusaha peti jenazah juga kewalahan melayani permintaan dari rumah sakit Pengusaha peti jenazah di Neglasari, Ta

  • Sabtu, 19 Sep 2020 16:26

    Gubernur Riau: PSBM di Kecamatan Tampan Jadi Percontohan

    PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan, pihaknya sepakat dalam rangka PSBM yang ada di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru menjadi percontohan dalam rangka penanganan Covid-19 di Provi

  • Sabtu, 19 Sep 2020 16:19

    Viral Oknum 'Petugas' Ngotot Ingin Makan di Tempat saat PSBB

    JAKARTA - Sebuah video berisi oknum petugas ngotot ingin makan di sebuah tempat viral di media sosial. Padahal, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) melarang hal itu. Pembelian makanan hanya b

  • Sabtu, 19 Sep 2020 16:16

    Luhut Pandjaitan: Bantuan Jalan, Tak Ada Rakyat Kita Sampai Kelaparan, We Are Very Confidence Soal Ini...

    JAKARTA- Pemerintah menyiapkan dana Rp 695,2 triliun di enam sektor besar untuk membangkitkan ekonomi dan antisipasi Covid-19.Menko Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Pandjaitan mengatakan dari

  • Sabtu, 19 Sep 2020 16:10

    Semakin Melonjak! Pasien Covid-19 di Tower 6 dan 7 Wisma Atlet Capai 2.253

    JAKARTA - Jumlah pasien yang menjalani perawatan inap akibat virus Corona (Covid-19) di Tower 6 dan 7 Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta terus bertambah.Hari ini a

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.