Selasa, 11 Agu 2020
  • Home
  • Hukrim
  • Bawa Kabur Motor Somad, Pria Ini Nginap di Hotel Prodeo

Bawa Kabur Motor Somad, Pria Ini Nginap di Hotel Prodeo

Hendra Dedi Syahbudi
Kamis, 13 Feb 2020 16:09
Kolase@Hendra Dedi Syahbudi
Pelaku bersama barang bukti saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah.

ROKANHILIR - IK (20) warga Kampung Tengah Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil ini harus merasakan dinginnya jeruji besi Mapolsek Bagan Sinembah.

IK ditahan atas dugaan tindak pidana penggelapan sepeda motor milik temannya sendiri, Somad (30) warga Dusun Suka Jaya Rt/Rw 002/003 Kepenghuluan Pelita Kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolres Rokan Hilir AKBP M Mustofa Sik MSi yang dikonfirmasi spiritriau.com melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH., M.Si disampaikan Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan.

Diterangkan pria yang biasa disapa Baim ini, kasus tersebut bermula pada hari Jumat tanggal 07 Februari 2020 sekira pukul 15.30 Wib.

Saat itu, Somad dihubungi oleh IK dengan maksud ingin meminjam sepeda motor milik Somad dengan mengatakan," Bang, pinjam dulu sepeda motor," dijawab Somad, "mau kemana?," dijawab IK, "mau ambil Hp aku," selanjutnya pelapor mengatakan, " ya sudah, jemputlah aku di gudang pak Tawar di Dusun Suka Jadi, RT/RW 005/002 Kepenghukuan Pelita Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil.

Dan tidak berapa lama, IK sampai di gudang yang dimaksud. Lalu Somad memberikan sepeda motornya kepada IK.

Namun hingga tanggal 12 Februari 2020, IK tidak mengembalikan sepeda motor milik Somad. Setelah itu, Somad terus berupaya mencari keberadaan pelaku.

Pada tanggal 12 Februari 2020 pada sat itu Somad sedang berada di Simpang Pujud, Somad melihat pelaku sedang mengenderai sepeda motor dan pada saat itu juga pelapor menghadang dan memberhentikan pelaku serta membawa pelaku ke rumah pelapornya.

Sampai di rumah, Somad  menghubungi pihak kepolisian dan membawa pelaku bersama barang bukti sepeda motor korban jenis Yamaha Jupiter Z Nopol BM 2928 RR ke Polsek Bagan Sinembah guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

" Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah," ungkap Baim. (ded)

CuranmorKriminalPolda RiauPolres RohilPolsek Bagan Sinembah
Berita Terkait
  • Senin, 10 Agu 2020 10:36

    Pelarian Plt Bupati Bengkalis, Muhammad Berakhir Sudah

    PEKANBARU-Sejak awal Maret 2020 yang bersangkutan telah ditetapkan oleh Polda Riau masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).Tersangka dugaan korupsi pipa transmisi PDAM di Tembilahan, Kabupaten Indrag

  • Minggu, 19 Jul 2020 20:33

    Polda Riau Bongkar Sindikat Penyulingan Minyak Illegal di Dumai

    PEKANBARU - Direktorat Reskrimsus Polda Riau berhasil menggulung sindikat penyulingan minyak mentah yang disuling menjadi bahan bakar minyak jenis solar dan bensin.Dalam penggrebegan yang dilakukan di

  • Jumat, 10 Jul 2020 09:31

    Direktorat Narkoba Polda Riau Ringkus 2 Pelaku dan Sita 15,8 Kg Sabu

    PEKANBARU - Kembali unjuk gigi, Tim Tiger Ditresnarkoba Polda Riau berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu sebanyak 16 kemasan dengan berat total 15,8 kg dari komplotan jaringan Malaysia-

  • Sabtu, 04 Jul 2020 07:30

    Ini Nostalgia Saya Dulu, Pangdam I/BB Yang Putra Seorang Prajurit Brimob Berkunjung Ke Polda Riau

    PEKANBARU - Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah M.A., M.cs berkesempatan melakukan kunjungan kerja ke Mapolda Riau pada Jumat sore (3/7/20).Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effe

  • Kamis, 25 Jun 2020 19:17

    Dukung Polda Riau Beranguskan Narkoba, Organisasi Milenial Lintas Organisasi Gelar Deklarasi 

    PEKANBARU- Sejumlah organisasi kepemudaan yang tergabung dalam Pemuda Pemudi Millenial Riau Anti Narkoba mendeklarasikan Pemuda Pemudi Millenial Riau Anti Narkoba, Rabu siang (24/06/2020). Sebaga

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.