Senin, 17 Feb 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Hukrim
  • Bawa Kabur Motor Somad, Pria Ini Nginap di Hotel Prodeo

Bawa Kabur Motor Somad, Pria Ini Nginap di Hotel Prodeo

Hendra Dedi Syahbudi
Kamis, 13 Feb 2020 16:09
Kolase@Hendra Dedi Syahbudi
Pelaku bersama barang bukti saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah.

ROKANHILIR - IK (20) warga Kampung Tengah Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil ini harus merasakan dinginnya jeruji besi Mapolsek Bagan Sinembah.

IK ditahan atas dugaan tindak pidana penggelapan sepeda motor milik temannya sendiri, Somad (30) warga Dusun Suka Jaya Rt/Rw 002/003 Kepenghuluan Pelita Kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolres Rokan Hilir AKBP M Mustofa Sik MSi yang dikonfirmasi spiritriau.com melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH., M.Si disampaikan Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan.

Diterangkan pria yang biasa disapa Baim ini, kasus tersebut bermula pada hari Jumat tanggal 07 Februari 2020 sekira pukul 15.30 Wib.

Saat itu, Somad dihubungi oleh IK dengan maksud ingin meminjam sepeda motor milik Somad dengan mengatakan," Bang, pinjam dulu sepeda motor," dijawab Somad, "mau kemana?," dijawab IK, "mau ambil Hp aku," selanjutnya pelapor mengatakan, " ya sudah, jemputlah aku di gudang pak Tawar di Dusun Suka Jadi, RT/RW 005/002 Kepenghukuan Pelita Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil.

Dan tidak berapa lama, IK sampai di gudang yang dimaksud. Lalu Somad memberikan sepeda motornya kepada IK.

Namun hingga tanggal 12 Februari 2020, IK tidak mengembalikan sepeda motor milik Somad. Setelah itu, Somad terus berupaya mencari keberadaan pelaku.

Pada tanggal 12 Februari 2020 pada sat itu Somad sedang berada di Simpang Pujud, Somad melihat pelaku sedang mengenderai sepeda motor dan pada saat itu juga pelapor menghadang dan memberhentikan pelaku serta membawa pelaku ke rumah pelapornya.

Sampai di rumah, Somad  menghubungi pihak kepolisian dan membawa pelaku bersama barang bukti sepeda motor korban jenis Yamaha Jupiter Z Nopol BM 2928 RR ke Polsek Bagan Sinembah guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

" Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah," ungkap Baim. (ded)

CuranmorKriminalPolda RiauPolres RohilPolsek Bagan Sinembah
Berita Terkait
  • Minggu, 16 Feb 2020 10:58

    Polda Riau Ungkap Kasus Perdagangan Kulit dan Harimau di Inhu

    PEKANBARU-Polda Riau kembali mengungkap jaringan perdagangan organ harimau, tiga pelaku yang membawa dan menyimpan bagian tubuh dari Harimau Sumatera yang sudah mati. Organ Harimau Sumatera tersebut a

  • Jumat, 14 Feb 2020 19:41

    Polda Riau Diskusi Prediksi Karhutla Bersama Dua Universitas

    PEKANBARU- Polda Riau mengundang pihak kampus UNRI yang diwakili oleh Direktur Pusat Studi Bencana UNRI, Rektor UIN Suska, dan beberapa Stakeholder lainnya untuk membahas Prediksi Titik Api Dan Kebaka

  • Jumat, 14 Feb 2020 10:59

    Polisi Bekuk Pelaku Jambret Sadis

    PEKANBARUļæ½"Pelaku jambret sadis yang terekam kamera CCTV hingga korbannya terpental ke aspal dan tak sadarkan diri di Jalan Cempaka, Sukajadi, Pekanbaru, berhasil dibekuk Tim Opsnal Sat Reskrim Polr

  • Kamis, 13 Feb 2020 13:52

    Antisipasi Karlahut, Kapolsek Simpang Kanan Gelar Patroli Gabungan

    ROKANHILIR - Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.AP., M.Si memimpin langsung Patroli antisipasi Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) di wilayah Kepenghuluan Kota Parit, Kecamatan Simpang Kanan.

  • Rabu, 12 Feb 2020 19:41

    Kapolri: Saya Apresiasi Inovasi Polda Riau dan Seluruh Forkopimda Riau Cegah dan Atasi Karhutla

    PEKANBARU- Kapolri, Jenderal Pol Idham Aziz  dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tiba di Lanud Rusmin Nurjadin Pekanbaru tadi sore sekira pukul 16.00 WIB. (12/02/2020).Turun dari pesawat, Ka

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.