Rabu, 29 Jan 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Hukrim
  • Usai Nangkap Bandar Shabu di Bantan, Kini Bandar Shabu di Mandau Disikat Sat Narkoba Polres Bengkalis

Usai Nangkap Bandar Shabu di Bantan, Kini Bandar Shabu di Mandau Disikat Sat Narkoba Polres Bengkalis

admin : Erwin
Kamis, 09 Jan 2020 14:57
Tim
Kedua Bandar Shabu dan Barang Bukti Dari Kecamatan Mandau Saat Diamankan Tim Opsnal Narkoba Polres Bengkalis,(8/1).
Bengkalis - Usai berhasil menangkap dua bandar Narkotika jenis Shabu dan Pil Extacy dari wilayah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis (7/1), kembali Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis berhasil melakukan penangkapan terhadap dua Bandar Shabu lainnya dari wilayah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada hari Rabu (8/1).

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH, melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal menerangkan bahwa kedua tersangka Bandar Shabu yang diamankan dari wilayah Kecamatan Mandau, dan beserta barang buktinya sudah diamankan di Polres Bengkalis guna proses Hukum selanjutnya.

Dan terangnya, "kedua tersangka Bandar Shabu tersebut adalah DF(28) warga jalan Dahlia Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, dan HL(40) warga jalan Kejaksaan Kelurahan Babbusalam Kecamatan Mandau. Keduanya diamankan dari lokasi yang berbeda, namun di hari yang sama," sebut AKP Syahrizal.

"Yang mana tersangka DF diamankan tim pada hari Rabu (8/1) sekira jam 13.30 Wib di kediamannya. Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka DF ini diantaranya, 23(dua puluh tiga) paket narkotika diduga Jenis Shabu dengan jumlah Bruto 5.3 gram, 1(satu) unit handpone merk samsung warna putih, dan 1(satu) unit timbangan digital," jelas Kasat Narkoba Polres Bengkalis.

Lanjutnya, "sementara tersangka HL(40) ditangkap dikediamannya pada hari Rabu(8/1) sekira jam 17.30 Wib. Dan dari tersangka HL diamankan barang bukti berupa, 57 (lima puluh tujuh) paket narkotika diduga Jenis Shabu dengan jumlah Bruto 22.13 gram, 1(satu) unit handpone merk samsung warna merah, 1(satu) unit timbangan digital, 2(dua) bungkus plastik pack berisi plastik pack, dan 1(satu) buah tas dompet," terang AKP Syahrizal kemudian.

Selain mempaparkan kronologis penangkapan para Bandar Shabu tersebut, AKP Syarizal pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah menginformasikan terkait keberadaan para Bandar-bandar Shabu yang sangat meresahkan warga.

"Terima kasih kami sampaikan kepada warga yang telah menginformasikan keberadaan para Bandar-bandar Shabu tersebut. Dan tentunya harapan kita bersama untuk memberantas peredaran Shabu yang semakin marak beredar di tengah-tengah lingkungan masyarakat. Pasti dapat kita berantas secara bersama-sama," ajak Kasat Narkoba Polres Bengkalis.
-win-
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.