Kamis, 02 Des 2021
SMSI
  • Home
  • Ekbis
  • Kesempatan Menjadi Tenaga Kerja Jasa Penunjang di WK Rokan

Kesempatan Menjadi Tenaga Kerja Jasa Penunjang di WK Rokan

Laporan:Jonathan surbakti
Admin
Kamis, 18 Nov 2021 17:00
PEKANBARU -PT Pertamina Hulu Rokan WK Rokan memerlukan tenaga kerja profesional yang akan mengisi posisi di fungsi Facility Engineer, Health Safety Security & Environment (HSSE) dan Security di seluruh area operasi di Provinsi Riau yang menunjang proyek drilling dan Chemical EOR.

Tenaga kerja profesional atau yang disebut juga tenaga kerja jasa penunjang (TKJP) akan dipenuhi melalui rekrutmen yg dilakukan oleh PT Inconis Nusa Jaya (posisi di HSSE dan Security) dan PT Oryx Services (posisi di Facility Engineer).

“Aktivitas operasi PHR di WK Rokan meningkat seiring target 161 sumur tajak sejak alih kelola pada 9 Agustus lalu hingga akhir tahun ini. Tahun depan, target PHR lebih tinggi lagi, yakni 500 sumur tajak. Peningkatan aktivitas yang masif ini perlu didukung tenaga kerja yang handal, khususnya TKJP.  TKJP adalah pekerja kontrak yang dibutuhkan untuk suatu proyek dan pada waktu tertentu saja. TKJP akan direkrut oleh perusahaan mitra kerja bukan oleh PHR langsung,” jelas Sukamto Tamrin Vice President Corporate Affairs PHR. “Kesempatan menjadi TKJP ini terbuka lebar bagi putra-putri terbaik di Provinsi Riau yang ingin mengabdi di sektor energi. PT Inconis Nusa Jaya, PT Oryx dan PHR sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Riau,” lanjut Sukamto.

Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Calon tenaga kerja dihimbau untuk berhati-hati dengan maraknya penipuan. Pastikan informasi yang Anda dapatkan hanya dari situs dan akun resmi yaitu PT Oryx Services (www.abhitech.co.id) dan PT Inconis Nusa Jaya (www.inconis.com/jobs).
(rls/jon)
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.