Jumat, 22 Okt 2021
SMSI
  • Home
  • Celebrity
  • Tuding Dipo Latief Telantarkan Anak, Nikita Mirzani: Dia Harus Masuk Penjara

Tuding Dipo Latief Telantarkan Anak, Nikita Mirzani: Dia Harus Masuk Penjara

Admin
Kamis, 14 Okt 2021 16:53
okezone.com

JAKARTA - Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Dipo Latief tampaknya belum akan selesai dalam waktu dekat. Pasalnya, aktris 35 tahun itu melaporkan Dipo ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penelantaran anak. 

Kepada awak media, dia menegaskan, tak akan berhenti sampai mantan suaminya itu merasakan hal yang sama dengannya. Aktris Comic 8 itu diketahui sempat menginap di dalam penjara selama 3 hari karena dituduh menganiaya Dipo Latief. 

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan, kedatangannya ke Polres Metro Jaksel untuk memberi keterangan tambahan terkait laporan penelantaran anak yang diduga dilakukan Dipo Latief. 

Keterangan tambahan yang dimaksud berupa putusan pengadilan agama yang memiliki kekuatan hukum tetap terkait status anak. “Di dalam putusan pengadilan itu, dinyatakan secara tegas bahwa Arkana adalah anak kandung Dipo dan Nikita,” ujar Fahmi.

Nikita Mirzani mengungkapkan, selama ini Dipo Latief tidak tidak pernah menjalankan kewajibannya untuk memberi nafkah kepada putra mereka, Arkana. “Tidak ada! Tak sepeser pun,” kata sang aktris menambahkan. 

Nikita Mirzani diketahui, melaporkan Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penelantaran anak, pada 16 Agustus 2021. Keduanya sempat menikah selama 6 bulan dan memiliki seorang anak laki-laki.

Sumber: okezone.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.