Kamis, 28 Mei 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Celebrity
  • Raya Kitty Gugat Cerai Suami, Pengacara Pastikan Bukan Masalah Ekonomi

Raya Kitty Gugat Cerai Suami, Pengacara Pastikan Bukan Masalah Ekonomi

admin
Kamis, 02 Apr 2020 11:18
Raya Kitty (Foto: Instagram Raya Kitty)
JAKARTA - Raya Kitty menggugat cerai sang suami, Abid Zia. Pengacara sang aktris, Chandra Ramadhani membantah perceraian terjadi lantaran masalah ekonomi.

"Kalau masalah ekonomi enggak lah, (Raya dan Abid) sama-sama produktif," ungkap Chandra saat dihubungi Okezone, Kamis (2/4/2020).

Chandra tak bisa mempublikasikan masukan gugatan Raya. Ia hanya menegaskan bahwa kliennya tak mampu mempertahankan rumah tangganya karena beberapa masalah prinsip.

"Memang ada beberapa prinsip yang mungkin satu sama lain tidak bisa diselesaikan. Makanya ini ada gugatan," ujar Chandra.

Raya Kitty telah telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bandung pada 17 Februari. Usai sidang perdana pada 24 Maret ditunda, persidangan akan dilanjutkan pada 21 April 2020.

Rumor perceraian Raya Kitty dan Abid Zia beredar setelah sang pesinetron kedapatan menghapus foto-foto kebersamaan mereka. Raya juga tidak lagi mengikuti akun Instagram sang suami.

Pernikahan Raya Kitty dan Abid Zia belum genap dua tahun. Menikah pada 19 Agustus 2018, Raya dan Abid dikaruniai anak laki-laki pada Oktober 2019.

Sumber: Okezone.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.