Kamis, 02 Des 2021
SMSI
  • Home
  • Celebrity
  • Heboh! Ayah Vanessa Angel Usir Adik Bibi Ardiansyah dari Rumah

Heboh! Ayah Vanessa Angel Usir Adik Bibi Ardiansyah dari Rumah

Admin
Jumat, 26 Nov 2021 10:52
SINDOnews.com
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat mengusir adik Bibi Ardiansyah , Fuji dan Fadly dari rumah sang kakak. Doddy meminta keduanya keluar agar dirinya dan Mayang, adik Vanessa dapat mengurus Gala Sky .

Doddy tak terima Mayang dan juga keluarganya dianggap tidak pernah mau mengurus putra semata wayang Vanessa dan Bibi itu.

"Coba dari adik-adiknya Bibi ya pulang dulu. Semua pulang. Biar saya, keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginep di situ. Saya akan main di situ. Mayang akan merawat Gala di situ," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Jumat (26/11/2021).

"Sekarang ini gimana aksesnya? Saya ke sana aja mereka mukanya asem. Seperti nggak terima saya ke sana. Ya sudah, saya nggak mau," lanjutnya

Pernyataan Doddy membuat netizen semakin geram. Terlebih mengingat ucapan Faisal, ayah Bibi yang mengatakan jika rumah yang ditempati oleh Vanessa dan Bibi bisa disewa lantaran bantuan darinya.

"Jor-joran saya duit saya. Rumah itu, duit saya itu yang membayar kontrakan itu separuh. Tapi saya tidak menyebut selama ini. Saya diam," ujar Faisal.

"Febri bilang sudah dapat rumah, tapi terlalu mahal. Berapa? Dia minta Rp70 juta setahun. 2 tahun Rp140 juta. Duit Bibi kan nggak banyak pah. Tenang kau, nanti saya bantu. Saya bantu," lanjutnya.

Perkataan Faisal soal rumah yang sebagian uangnya berasal dari bantuannya, membuat netizen kembali melayangkan hujatan untuk Doddy. Bahkan Doddy dianggap tak tahu malu karena berani mengusir orang yang membayar uang kontrakan rumah.

"Lah sewa rumah separuhnya yang bayar bokapnya alm Bibi, ngapa lu yang ngusir mereka? Kocak banget ini aki-aki pengangguran," tulis netizen.

"Yang bayar rumah alm bibi pak Faisal woooyyy.. Elu seenaknya aja, kagak malu apa?" kata netizen.

"Kenapa pas Vanes masih hidup nggak pernah nginep pak? Gilirang orangnya udah nggak ada malah mau nginep. Cari apaan pak?" komentar netizen.
Sumber: SINDOnews.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.