Kamis, 02 Des 2021
SMSI
  • Home
  • Celebrity
  • 5 Fakta Peceraian Stefan William dan Celine Evangelista Berakhir Tangisan Pilu

5 Fakta Peceraian Stefan William dan Celine Evangelista Berakhir Tangisan Pilu

Admin
Rabu, 20 Okt 2021 11:27
okezone.com

PERCERAIAN Stefan William dan Celine Evangelista menimbulkan sederet fakta baru yang berakhir dengan tangisan pilu. Dua selebriti itu dinyatakan resmi bercerai setelah 5 tahun menikah.

Padahal Stefan dan Celine awalnya tampak menjalani kehidupan yang indah bersama anak-anak yang lucu. Tetapi akhirnya takdir membawa mereka pada perpisahan.

1. Awal keretakan

Stefan dan Celine dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Namun, tiba-tiba rumah tangga mereka diterpa isu keretakan pada Januari 2021.

Pasalnya, Celine dan Stefan kompak menghapus foto kebersamaan mereka di media sosial. Keduanya pun memilih diam dengan peremasalahan rumah tangga mereka.

2. Pisah rumah

Setelah isu keretakan beredar, Celine kembali menggegerkan publik dengan pengakuannya pisah rumah. Perempuan 29 tahun ini menyatakannya ketika tampil di YouTube Melaney Ricardo pada Februari 2021.

Kala itu, dia mengaku sudah sebulan keluar dari rumah meninggalkan Stefan William. Celine tak kuasa menahan air mata ketika menceritakan prahara rumah tangganya dengan sang aktor.

3. Resmi cerai

Setelah hubungan mereka sempat terlihat harmonis kembali, Stefan dan Celine mengagetkan publik dengan kabar perceraian mereka. Informasi perceraian mereka sudah dikonfirmasi Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno.

4. Tuntutan nafkah

Dalam perceraian itu, Celine menuntut nafkah kepada Stefan William sebesar Rp30 juta per bulan untuk anak-anak mereka. Hal ini juga tercatat dalam gugatan sang aktris.

"Turut bertanggungjawab dalam membantu biaya pendidikan, kesehatan dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta per bulan," ujar Suharno.

5. Celine Evangelista menangis

Celine langsung banjir air mata ketika masalah perceraiannya disinggung Ramzi dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi. Kala itu, dia tengah menantikan hasil keputusan sidang cerainya.

Sumber: okezone.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.