iklan Situs
 
Rabu, 13 September 2017 | 08:48:59
Love

7 Tanda Pria Yang Cuma Mempermainkan Perasaan Wanita

Sebarkan:
Tidak selamanya pria yang dekat dengan Anda itu benar-benar jatuh cinta dan serius pada Anda. Serius dalam artian, ia memang ingin mengenal Anda lebih jauh, tulus memberikan perhatian, benar-benar merindukan Anda, dan ingin menghabiskan sebagian besar waktunya dengan Anda sampai ke jenjang selanjutnya.

Kebanyakan pria sekarang juga ragu-ragu soal hubungan asmara. Maju mundur dan keluar masuk banyak hati tanpa kejelasan apa yang sedang dicari oleh mereka.

Alhasil, banyak pria yang akhirnya dicap cuma mempermainkan perasaan wanita. Dianggap tak pernah serius karena memang datang dan pergi.

Aduhhh... apakah si gebetan Anda juga termasuk pria yang niatnya cuma mempermainkan Anda ya?

Waspada boleh, tetapi jangan terlalu parno dan curiga berlebihan ya ladies. Tidak semua pria yang sedang mendekati Anda itu punya niat jelek kok. Anda boleh curiga kalau ia punya beberapa ciri seperti berikut ini...

Hilang dan muncul

Dia adalah tipe pria yang konon cukup sibuk, sehingga dia lebih senang menghubungi Anda terlebih dahulu ketimbang Anda yang menghubunginya. Kerap apabila Anda yang menghubunginya, ia lama tak membalas pesan atau mengangkat telepon Anda.

Ia hanya bilang kalau sedang sibuk, dan meminta Anda menunggu saja kabar darinya.

Pria yang mendadak hilang dan muncul ini bukan sosok misterius, tetapi memang hanya membutuhkan Anda di saat-saat tertentu saja. Which is, Anda boleh curiga dan memperhatikan tanda-tanda lain untuk membuktikan apakah benar ia hanya mempermainkan hati Anda saja.

Anda di dalam friend zone

Status Anda teman, tetapi ia memperlakukan Anda lebih dari teman saat sedang berduaan. Mesra, romantis, perhatian, bahkan sangat dekat dengan Anda sampai-sampai Anda merasa sedang di awang-awang.

Kalau ditanya soal status hubungan, ia kebanyakan akan menjawab "dijalani saja dululah..." Dan menghindar dari pertanyaan-pertanyaan seputarnya.

Pria semacam ini juga biasanya akan menolak ketika disebut sebagai kekasih. Ia akan tetap menunjukkan kemesraannya dengan Anda di depan teman-teman Anda, tetapi juga bilang, "ahh kita cuma teman kok."

Dia jarang menelepon Anda

Dia lebih sering mengajak Anda bermesraan di sms atau chatting, tetapi menolak untuk berbincang di telepon. Katanya sih supaya dia bisa melakukan beberapa hal sekaligus, agar pekerjaannya lekas selesai.

Kalau setiap kali ia selalu berbuat demikian, Anda juga patut curiga karena bisa saja ia berbincang dengan banyak wanita, bukan hanya Anda saja. Ya, punya teman wanita lain sih sah-sah saja, tetapi kalau semua rayuannya sama, buat apa melanjutkan hubungan menyakitkan semacam ini?

Apalagi kalau Anda menelepon dia jarang diangkat dan selalu ada alasan untuk menolak telepon Anda. Tanda ini, akan semakin menguatkan kalau ia hanya mempermainkan perasaan Anda saja.

Melupakan banyak hal penting tentang Anda

Pria yang benar-benar jatuh cinta pada Anda adalah yang memperhatikan banyak hal detail tentang Anda, entah itu cerita Anda beberapa minggu lalu, tanggal-tanggal penting Anda, barang favorit, lagu kesukaan, dan lain sebagainya.

Tetapi mereka yang cuma sekedar ingin bermain-main dengan Anda bahkan akan lupa, hal apa yang baru saja Anda perbincangkan. Coba saja tes dan berikan pertanyaan padanya, biasanya ia akan menutupi kegugupannya dengan segera mengganti topik atau melemparkan pertanyaan balik pada Anda.

Kalau ia menganggap Anda penting, apakah benar ia tidak benar-benar memperhatikan Anda?

Inisiatifnya rendah

Kebanyakan Anda yang akan memberikan ide ini itu, entah dalam perbincangan, saat akan keluar makan, saat ingin melakukan sesuatu. Anda sangat excited, sementara ia akan menimang-nimang, apakah ia akan menikmati usulan Anda. Jika tidak, maka ia akan meminta Anda memikirkan hal lain untuk dilakukan.

Pria yang inisiatifnya rendah biasanya punya keinginan kecil untuk membuat Anda bahagia. Baginya, yang penting dia bahagia dan nyaman dulu, soal Anda, ia tak akan terlalu memikirkannya.

Tentang masa depannya

Coba pancing berbicara soal masa depan, apa yang kira-kira ia ceritakan. Bila ia banyak berbicara tentang planning masa depannya sendiri tanpa ada Anda di sana, ini adalah tanda kesekian yang memang menunjukkan ia hanya mencari teman tetapi mesra.

Ia tak sedang serius dekat dengan Anda, dan bahkan bisa dipastikan ia tidak jatuh cinta dengan Anda.

Kalau Anda masih kurang yakin, tanyakan kembali soal status hubungan Anda. Tanyakan pula apakah ia mau berkomitmen sebagai kekasih dengan Anda.

Bila jawabannya adalah "nanti dulu deh ya, aku belum siap"

Maka ia adalah pria yang cuma mempermainkan perasaan Anda, dan lebih baik Anda tinggalkan untuk memberikan kesempatan penting ini untuk pria lain yang lebih layak. Ia mungkin punya sejuta pesona, tetapi ia hanya akan meninggalkan kesedihan saja bagi Anda.
 

(vemale.com)
 
 
 
Komentar
 
Berita Terkait
Minggu, 21 Januari 2018 | 17:16:02

Kapolda Sumut Hibur Bocah yang Ditanam Ayahnya Hidup-Hidup

Medan - Bocah berusia 6 tahun berinisial SA yang menjadi korban kekerasan oleh ibu kandung dan ayah tirinya di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik,
Minggu, 21 Januari 2018 | 17:11:36

Berideologi Pancasila, Indonesia Tak Boleh Legalisasi UU LGBT & Perkawinan Sejenis

JAKARTA - Wasekjen DPP PDI Perjuangan Bidang Pemerintahan, Dr. Ahmad Basarah menilai pernyataan Ketua MPR Zulkifli Hasan yang menyebutkan adanya lima fraksi di DPR yang menyetujui perkawinan sejenis dan L
Minggu, 21 Januari 2018 | 17:08:29

Baleg DPR Bantah Pernyataan Zulhas soal Adanya 5 Parpol Pro LGBT

JAKARTA - Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) Firman Soebagyo membantah pernyataan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan yang menyatakan adanya lima fraksi partai politik di DPR yang mendo
Minggu, 21 Januari 2018 | 17:05:07

Instagram Kini Tampilkan “Last Seen” Pengguna

Jakarta - Instagram terus merilis fitur baru untuk para penggunanya. Kali ini, layanan berbagi foto dan video tersebut dilaporkan merilis fitur status aktivitas untuk pengguna aplikasi iOS dan Android. D
 
Berita Lainnya
Minggu, 21 Januari 2018 | 07:55:33

8 Kesalahan Makeup yang Membuat Tampilan Lebih Tua

Jakarta Memang perlu usaha yang cukup keras untuk mencegah munculnya garis-garis halus, keriput, dan kulit tidak rasa. Untuk solusi instan, Anda bisa menggunakan trik makeup untuk menghilangkan masalah kul
 
Minggu, 21 Januari 2018 | 07:52:54

Wajah Terlihat Sangat Putih di Foto? Ayo Hindari Dan Ketahui Penyebabnya

Sudah berdandan maksimal untuk sebuah acara di malam hari, sayang sekali jika tidak diabadikan dengan foto, bukan? Namun, alih-alih terlihat cantik, wajah terlihat sangat putih seperti hantu! Pernah menga
 
Minggu, 21 Januari 2018 | 07:48:46

Resep Tumis Pare Campur Teri & Tempe Pedas Gurih Enak Banget

 Masakan tumis sejauh ini masih menjadi masakan kesukaan hampir semua orang. Selain memiliki rasa yang khas, masakan tumis juga sangat mudah dibuat. Kali ini vemale punya resep tumis pare campur teri
 
Sabtu, 20 Januari 2018 | 09:34:41

Ini Model Busana Muslim yang Bakal Eksis di 2018

SOLO – Setiap tahunnya tren fashion, khususnya untuk wanita selalu mengalami perkembangan. Hal ini disebabkan oleh selera pasar yang sangat dinamis. Beberapa fashion item yang sempat booming pada 2017 lal
 
Sabtu, 20 Januari 2018 | 09:29:26

Stop! Mulai Sekarang Jangan Memberikan Air Putih untuk Bayi Ini Bahayanya

 Bayi yang berumur 0-6 bulan hanya membutuhkan ASI eksklusif. Hal ini seperti yang dijelaskan World Health Organization – WHO, bayi membutuhkan ASI eksklusif di usia 0-6 bulan kehidupan pertamanya. J
 
Sabtu, 20 Januari 2018 | 09:03:59

Mengecilkan Pori-Pori Kulit Secara Alami, Ramuan Ini Solusinya

Punya masalah pori-pori kulit yang besar? Masalah yang satu ini memang sangat mengganggu. Bahkan seringkali membuat kita bingung setiap kali ingin mendapatkan hasil riasan yang sempurna.Untuk mengecilkan
 
Sabtu, 20 Januari 2018 | 08:56:26

Resep Cara Membuat Ceker Garang Asem

Sering bingung mau membuat olahan dan hidangan apa dari ceker? Coba dibikin garang asem ala Bunda Khaira ini. Dijamin enak dan seger banget deh pokoknya.Bahan-Bahan500 gram ceker ayam, bersihkan dan potong ujun
 
Jumat, 19 Januari 2018 | 13:56:20

7 Hal yang Harus Dimiliki Setiap Orang Sebagai Jaminan Pernikahan Bahagia

Membangun hubungan cinta yang kuat memang dibutuhkan usaha masing-masing orang. Kamu memang tidak mendapatkan pelajaran macam ini di sekolah, namun bukan berarti tidak ada formulanya. Banyak pasangan baha
 
Jumat, 19 Januari 2018 | 13:33:10

Resep Tahu Dangdut Medan Goyang Lidah

 Ada banyak sekali camilan unik dan patut dicoba, salah satunya adalah tahu dangdut yang sepertinya mulai banyak diminati akhir-akhir ini. Camilan dengan nama unik ini gampang lho buatnya. Bahan-bahan:
 
Jumat, 19 Januari 2018 | 13:31:40

6 Zodiak dengan Reputasi yang Paling Buruk

Jakarta Setiap zodiak memiliki pro dan kontra, beberapa bahkan memiliki reputasi buruk. Mungkin sepertinya terdengar tidak adil, Virgo selalu sangat disukai, lantas mengapa Scorpio tidak bisa dipercaya?
 
Jumat, 19 Januari 2018 | 13:29:48

3 Mi Ramen Enak di Jakarta, Harganya Pas di Kantong saat Tanggal Tua

MI ramen jadi makanan andalan banyak orang Indonesia meskipun tak autentik dari Tanah Air. Karena itu, restoran kuliner mi dari Jepang tersebut mulai menjamur di Indonesia. Jakarta salah satunya, kota be
 
Jumat, 19 Januari 2018 | 13:23:26

Gimana Cara Mengetahui Jenis Kulit Kita? Cek di Sini Yuk!

Saat akan membeli produk kosmetik atau perawatan wajah, sangat disarankan untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kita. Cuma masalahnya kadang kita sendiri bingung jenis kulit kita ini sebenar
 
Kamis, 18 Januari 2018 | 17:50:55

Ceker Setan, Bikin Makan Siang Makin Lahap

MAKANAN dengan olahan ceker ayam tengah menjadi tren. Biasanya ceker diolah dengan bumbu pedas yang menggugah selera seperti halnya ceker setan. Makanan ini dapat dijadikan sebagai lauk santap siang denga
 
Rabu, 17 Januari 2018 | 10:04:45

5 Tanda Pria yang Bisa Membahagiakanmu, Meskipun Nggak Romantis

 Memiliki pasangan yang selalu bisa membuat kita bahagia? Wah, hidup pasti akan terasa lebih sempurna ya. Mungkin selama ini merasa kalau pasangan yang bisa bikin kita bahagia itu adalah pasangan yan
 
Rabu, 17 Januari 2018 | 08:34:10

Miliki Kulit Wajah Cerah & Halus Alami Pakai Masker Kacang Hijau

Siapa yang tak ingin memiliki kulit wajah cerah, halus dan lembut alami. Setiap orang pasti menginginkan hal ini. Untuk mendapatkan kulit cerah sendiri, ada berbagai perawatan yang memanjakan diri untuk d
 
 
 
Terpopuler

3

18 Jan 2018 17:50 | 184 views
food
Ceker Setan, Bikin Makan Siang Makin Lahap

4

19 Jan 2018 13:31 | 80 views
6 Zodiak dengan Reputasi yang Paling Buruk

5

17 Jan 2018 08:31 | 70 views
Cantik
4 Kebiasaan Salah Malam Hari yang Bikin Wajah Cepat Tua
 
 
 
 
 
 
Top