iklan Situs
 
 

Rangkaian Kegiatan Bupati Rohul Suparman dan Wakil Bupati Sukiman Pada Hari Rayakan Idul Fitri

 
Kamis, 29 Juni 2017 | 01:00:15 | Foto oleh: Fahrin Waruwu
Sebarkan:
Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos M.Si didampingi Wakilnya H. Sukiman, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Damri Harun Wakil Ketua DPRD Rohul H. Zulkarnain S.Sos dan Anggota DPRD Kasmawati, beserta para Asisten dan seluruh pejabat Eselon II, Kabid, Camat Pemkab Rohul berkunjung ke Pemerintah Provinsi Riau Selasa, (27/6/2017).

Yang mana kegiatan di Rumah Dinas Gubernur Riau tersebut, halal bihalal dari seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Riau dan Penjabat Pemprov Riau serta masyarakat yang datang.

Terpantau awak media, kedatangan Bupati Rohul bersama rombongan untuk halal bihalal itu, disambut hangat dan ramah tamah, baik Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandri Rachman didampingi Ketua TP PKK Riau, usai dari Gubri dilanjutkan kepada Wakil Gubernur Wan Thamrin Hasyim, Danrem 031/Wiarabima, Ketua DPRD Riau Hj. Septina Primawati, MM sangat berhikmat.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Arsyadjuliandri Rachman  membahas mengenai situasi ekonomi dan pembangunan Provinsi Riau terkini.

Dia mengapresiasi kerja keras para satuan kerja (satker), baik provinsi maupun kabupaten/kota. Karena di tengah kejenuhan ekonomi global dan pelemahan ekonomi secara nasional, Provinsi Riau tetap bisa tumbuh. Begitu pertumbuhan ekonominya baik.

Gubernur Riau juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam pelaksanaan selama bulan puasa bulan yang suci hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 1 Syawal Hijrah. Terutama kepada Pihak Polda Riau, TNI dan instansi pemerintah Riau yang turut serta.

"Mari kita bersama-sama melalui halal bihalal ini, kita tingkatkan pembangunan di Riau untuk kesejahteraan masyarakat,"katanya menyampaikan.

Setiap akhir Halal bihalal itu setiap tempat kunjungan ditutup dengan bersalam-salaman dan bermaaafan antara Gubernur Riau yang didampingi Ketua TP PKK Provinsi Riau dengan para Bupati, Walikota dan Pimpinan Instansi, TNI dan Polri serta para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten/Kota.

Usai acara di Pemprov Riau, juga dilaksanakan halal bihalal di Kediaman Bupati Suparman  di Palas Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, baik penjabat pemkab Rohul dan masyarakat Rohul yang ada di Kota Pekanbaru datang. Disana juga berbagai hidangan makanan disediakan oleh tuan rumah tampak rasa kekeluargaan, sesekali Bupati Suparman dengan keramahannnya dan membawa ketawa para tamu yang hadir.

"Kita sangat berterimakasih dan mengucap syukur, pada acara halal bihalal di Pemprov Riau, Pemkab Rohul mendapatkan bantuan senilai Rp. 840.Milyar, ini yang sangat luar biasa, terimakasih pak Gubernur Riau,"kata Bupati Suparman saat berbincang-bincang dengan camat pada acara tersebut.

Pada rangkaian acara itu, turut hadir Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, Sekda, Asisten, Kabag, Kepala SKPD Camat dan masyarakat yang datang.

Sebelumnya juga Bupati Suparman dan Wakilnya H. Sukiman juga sudah melakukan berbagai kegiatan lainnya, seperti Shalat Idul Fitri bersama Wakilnya dan penjabat lainya yakni, pelepasan pawai takbiran, shalat Idul Fitri dan open house dalam rangkaian halal bihalal bersama steke holder dan elemen masyarakat "Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau" .*****

Narasi dan Photo : Fahrin Waruwu
 
  • Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandri Rachman Bupati Rohul H. Suparman S.Sos M.Si di Ruangan Rumah Dinas Gubri pada acara halal bihalal hari raya idul fitri Selasa, (27 /6/2017).
  • Ketua DPRD Riau Hj. Septina Primawati, MM sambut halal bihalal Bupati Rohul H. Suparman S.Sos M.Si bersama Wakil Bupati H. Sukiman bersama rombongan di Rumah Dinas nya
  • Bupati Rohul H. Suparman S.Sos M.Si bersama Danrem 031/Wirabima dan Wakil Bupati H. Sukiman saat berbincang-bincang
  • Bupati Rokan Hulu H. Suparman S.Sos M.Si Ketua TP PKK Oppy Afdayani Suparman S.Ip Wakil Bupati H. Sukiman, Ketua GOW Hj, Peny Sukiman.
  • Ketua DPRD Riau Hj. Septina Primawati dan Ketua TP PKK Oppy Afdayani Suparman S.Ip, Ketua GOW Hj, Peny Sukiman bersama Ibu-ibu PKK lainnya.
  • Bupati Rokan Hulu H. Suparman S.Sos M.Si saat berbincang-bincang kepada para Camat di Acara open hause di rumah pribadinya di Palas Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru - Riau.
  • Foto Bersama Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandri Rachman Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau, Sisilita Arsyadjuliandi bersama Bupati Rokan Hulu H. Suparman S.Sos M.Si Ketua TP PKK Oppy Afdayani Suparman S.Ip Wakil Bupati H. Sukiman, Ketua GOW Hj, Peny Sukiman dan Wakil Ketua DPRD H. Zulkarnain S.Sos saat halal bihalal di Romdis Gubri Selasa, (27/6/2017).
  • Asisten, Staf Ahli, Kabag, Kepala SKPD Pemkab Rohul saat bersalam-salaman kepada Gubernur Riau . H. Arsyadjuliandri Rachman Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau, Sisilita Arsyadjuliandi
  • Bupati Rokan Hulu H. Suparman S.Sos M.Si saat berbincang-bincang kepada para Kepala SKPD Camat di Acara open hause di rumah pribadinya di Palas Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru - Riau.
  • Wakil bupati Rohul H. Sukiman dan Ketua DPRD Kelmi Amri SH, pada acara halal bihalal pada open hause hari raya idul di Rumah Dinas Bupati Rohul H. Suparman S.Sos M.Si Minggu, (25/6/2017).
  • Bupati Rohul H. Suparman S.Sos M.Si didampingi istri yang juga Ketuag TP PKK Oppy Afdayani Suparman S.Ip saat foto bersama Kapolres AKBP Yusup Rahmanto dan Rombongan bersama masyarakat pada open hause di Rumah Dinasnya Minggu, Senin, (25-26/6/2017)
  • Bupati Rohul H. Suparman S.Sos M.Si bersama Wakil Bupati H. Sukiman, Ketua DPRD Kelmi Amri SH, Kapolres AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH dan Penjabat Lainnya bersama ribuan masyarakat islam Rohul saat shalat Idul Fitri 1438 1 Syawal Hijrah berjamaah Minggu, (25/6/2017).
  • Bupati Rohul H. Suparman S.Sos M.Si bersama Wakil Bupati H. Sukiman, Ketua DPRD Kelmi Amri SH, Kapolres AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH dan Penjabat Lainnya saat melepas pawai Takbiran perayaan hari raya idul fitri 1438 1 Syawal Hijrah sabtu, (24/6/2017) malam.
  • Komentar
     
    Gallery Foto Lainnya
     
    Minggu, 23 Juli 2017 | 12:56:36
    Rangkaian Paripurna DPRD Rohul Hingga Kunker Bupati Suparman di Sekwan
    Rabu, 14 Juni 2017 | 17:05:34
    Ribuan Warga Hadiri Acara Bakar Ritual Tongkang di Bagansiapiapi
    Senin, 5 Juni 2017 | 20:57:08
    Hunting Hijab dan Buka Puasa Bersama Exposure Community
    Minggu, 28 Mei 2017 | 11:15:44
    Mendagri Aktifkan Status Bupati Rohul Usai Vonis Bebas Ini dia Kegiatannya dalam Sepekan
    Rabu, 17 Mei 2017 | 21:12:17
    Dilepas Bupati Wardan, Kegiatan JES 2017 di Inhil Berlangsung Sukses
    Kamis, 6 April 2017 | 21:37:02
    Mabes TNI Buka Pencanangan Baksos Nasional di Rohul
     
    Terpopuler
     
    Kamis, 18 Juni 2015 | 22:27:09
    Polres Rohil Musnahkan Sabu 30 Kg
    Kamis, 6 Agustus 2015 | 13:45:32
    Mawardi Surbakti Akhiri Masa Lajangnya
    Kamis, 18 September 2014 | 05:42:35
    Recana Pemasangan Videotron Pemkab Rohil
    Sabtu, 13 Desember 2014 | 19:45:38
    Panglima TNI Berangkatkan 1.169 Prajurit TNI ke Lebanon
    Jumat, 28 November 2014 | 05:46:11
    PU Harian Gema Siak santuni Anak Yatim
     
     
     
     
    Top